Jumat, 04 Maret 2016

Bahagia itu sederhana, jika itu dalam pelukanmu

Aku tak pernah tahuBagaimana aku berada dijalan iniKetika tiba-tiba aku sadar sudah sejauh ini rasa yang ada diantara kitaDan aku sudah terlambat untuk kembaliKakiku sudah terlanjur jauh melangkah bersamamuRasaku sudah terlanjur dalam untuk aku buka kembaliKarena sekarang................Kau telah merubah duniakuDan kau pula yang membuat hidupku terasa sempurnaSesempurna saat aku bersamamuDisenja itu......Kala asmara telah merasuk jiwaKau dan aku berpeluk mesraSeolah tak ingin ada celah yang membatasi kitaTersenyum kita berduaBagai sepasang pengantin baruYang hadirnya sarat akan kasih sayangUntuk pertama kalinya kita hanya berduaBenar-benar berduaDalam beranda cinta kasih kitaDegup jantungku tak terhitungKetika kau rengkuh aku dalam pelukmuLalu kau hembuskan nafasMenaburkan bisik pada jenjang leherSegala kenikmatan ku petikKetika dalam jiwa cinta bersarang
Keindahanpun tak bersayap dan terbangMelewati malam penuh kemesraan yang terasa begitu singkatKetika pagi menjelangKudengar desah nafasmu yang masih terlelap dalam tidurmuKudekap tubuhmu lebih erat lagiSungguh, aku bahagia saat iniSaat bersamamu dan saat aku dalam pelukmuSaat kita terbuai dalam kenikmatan cinta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar